26 Oktober 2015

Mimpi Itu PR !

PR yaa pekerjaan rumah, inget ga masa kecil kita,dulu setiap hari ibu guru pasti ngasih yg namanya PR. 
Sekarang udah lulus ga kuliah,,, ga sekolah jadi kangen sama yg namanya PR.. padahal dulu tuh malees banget buat ngerjain PR. 
kalau dulu tuh PR jadi gangguan waktu bermain. 

Akhir-akhir ini banyak banget hal yang menarik perhatian aku, terutama sama yg berhubungan ma hobby nih. Sedikit cerita, aku tuh suka dengan craft. kadang diwaktu senggang, saya dan ibu sering menghabiskan waktu bersama buat browsing liat pinters. Ibu aku tuh anteng banget deh klo dah liat liat pinters. emang sih aku juga gitu... sukaa.. kalau menurut aku c merangsang daya imaginasi dan kreatifitas kita.

Btw balik lagi ke PR, apa c hubungan PR Sama Pinters.. . ??
ok..ok.. ada yg bingung yaa..

dari hasil jalan jalan di Pinteres jadi banyak banget list-list yg pengen di dicoba. jadi makin banyak mimpi-mimpi yg berterbangan di otak aku ini. MIMPI jadi PR yg someday harus aku realisasikan. 

Apa aja itu ???

mmmhh... mulai bingung merincinya dari mana nih.

1. Pengen punya bisnis seputar craft. felt. 
2. Pengen bisa bikin kue yg dihias gitu.. kaya kue penganten sendiri.
3. pengen bikin ruangan craft sendiri.
4. pengen punya dapur yg kece kaya di pinters gitu..

aaaah... banyak banget maunya (*PR nya !) 

tp bismillah someday pasti bisa di realisasikan. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar